Kilas balik DotA 2 2018: Dendi

IDNation.net- 2018 ini adalah banyak momen mengejutkan yang mengubah dunia kompetitif eSports baik lokal maupun internasional, tetapi keberangkatan legenda DotA 2 Danil "Dendi" Ishutin dari Na'Vi adalah salah satu berita terbesar yang tersedia. Bertahun-tahun senyum dan tawa serta hasrat yang ia miliki untuk setiap pertandingan yang dilaluinya, Sebagai Pemain Poster untuk DotA 2, yang merupakan referensi bagi para penggemarnya, ia akhirnya pensiun dari tim yang telah ia lindungi selama 8 tahun meskipun dia tidak mundur dari DotA 2 penuh.

Pada tahun 2006, di mana DotA baru saja selingkuh, di sinilah Dendi menemukan karier profesionalnya. 4 tahun sebelum DotA 2 dirilis ke dunia dan saat ini Dendi siap untuk membawa dunia DotA ke langkah yang lebih tinggi. Perjalanannya untuk mencapai puncak bisa sangat brilian – dalam beberapa bulan, dengan Na'Vi, ia membuat sejarah dengan menghasilkan $ 1.000.000, – total hadiah dari pertama kali acara Internasional! Dalam acara ini dan saat ini di mana Dendi dan Na'Vi menempelkan bendera kesuksesan mereka dan membuat tanda bahwa ini adalah hasil yang telah mereka raih setelah melewati rintangan yang semakin tak terbendung, dan inilah perjuangan Dendi baru saja dimulai.

Dendi terus memberikan kesan "wow" berturut-turut dengan menjadi runner-up The International 2 kali berturut-turut dan salah satu dari mereka bermain di Grand Final TI3 melawan Persekutuan, yang dibandingkan dengan menjadi Final Agung paling bersejarah sepanjang masa. Pada akhir 2013, Na'Vi yang mulia mulai memudar tetapi Dendi tetap berdiri kuat dan kuat meskipun giliran ayam jantan berlanjut. Ada secercah harapan bagi Na'Vi, dari beberapa berita dengan tanjuk "Na'Vi kembali!" Ketika mereka akan memenangkan turnamen atau acara, meskipun mereka tidak dapat mengembalikan posisi mereka sebagai tim top seperti dulu.

September 2018 setelah Na’Vi gagal lolos ke The International untuk kedua kalinya setelah 8 tahun berjalan:

Dalam video tersebut diumumkan perombakan ayam untuk Na'Vi dari CEO Yevzhen Zolotarov, yang mengkonfirmasi bahwa Dendi tidak lagi menjadi bagian dari tim. Setelah bermain selama 8 tahun untuk 1 organisasi tanpa bergerak, memecahkan rekor dan memenangkan turnamen. Dendi memutuskan untuk mengubah status menjadi Tidak Aktif di Ayam, tetapi tidak berhenti bermain dari DotA 2.

Kawan, saya tidak pensiun dari dota. Mencari tim / pemain. Terima kasih untuk kata-kata hangat ❤️

– Danil Ishutin (@DendiBoss) 3 September 2018

Setelah Tidak Aktif dari Ayam, Dendi bermain dengan Skuadron Vega dan yang lebih menarik dia bermain dengan rekan lamanya Clement "Anak anjing"Ivanov aktif Rahasia Tim sebagai Stand-in saat Maincast Autumn Brawl. Dendi masih mencari tim baru, dan kami hanya bisa berharap dia bisa menemukan tim baru dan menunjukkan keahliannya yang fantastis kembali!

Pasti foto favorit saya tahun ini. pic.twitter.com/0E7O1QilEv

– Clement Ivanov (@CLEMENTINATOR) 8 Agustus 2015

Berikut adalah prestasi dan momen mengesankan Dandi:

The International 2012 The Play!

Dendi "menggoda" Puppey dengan Pertandingan All-Star "International Gangnam Style" 2013

The International 2015 – Dendi adalah Pudge, dipilih untuk bergabung dengan All Star Match

Dendi memegang rekor bermain dengan organisasi terbanyak dengan 1560 pertandingan dengan Na’Vi
Dendi juga menjadi salah satu pemain yang bermain di 6 The International di bawah organisasi yang sama, menjadi pemain paling populer dan paling berpengaruh di komunitas DotA 2

2018 memang banyak drama besar di dunia eSports, terutama DotA 2, tetapi kepergian Dendi dari Na'Vi adalah salah satu hal besar yang perlu diingat dan diketahui karena warisan yang telah dibangun selama 8 tahun adalah sesuatu yang harus kita ingat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *